IKLAN

Lagu Menyesal Aku Putuskan Kamu

Aduh aduh Tuhan tolong aku. Aku mengerti black dog bone.


Khai Bahar Menyesal Lyrics Lyrics My

Lirik Dia Lydia Klangit.

. Kerna ternyata aku tak mampu. Aduh aduh mana tahan batinku. Menahan sisa azab cintamu.

Menyesal aku curangi kamu. Kerna semakin jauh aku Semakin aku rindu Rindukan kamu. Lan jani satukan pikiran Mencari solusi kedepan Pang tusing woo.

Menahan sisa azab cintamu. Menyesal aku curangi kamu. Aduh aduh mana tahan batinku.

Terakhir kali kau ketemu aku kau bilang kau ingin putus dariku katamu ibumu tak suka aku betapa sedih hatiku ternyata itu hanya alasanmu agar. Lirik Kau Putuskan Aku dari Atmosfera. Am Kini Dm7 Aku mulai merasa G Sedap hati mendua C Perlahanku tinggalkan E7 kamu F Tapi Dm7 Semakin jauh aku Semakin aku F rindu G Rindukan kamu C Menyesal aku putuskan kamu Em E Kerna ternyata aku tak mampu Am Menahan siksa.

Khai Bahar - Menyesal Chord. Menyesal aku putuskan kamu. Tapi pilihlah pasangan yang setidaknya bisa mengendalikan karakternya.

Lirik lagu-SESAL MENDUA_klangit. Video Klip Lagu Sesal Mendua Klangit. Lirik Lagu Sesal Mendua dari KlangitBerikut kutipan liriklagunya.

Aku putuskan kamu F Dm E Am E menyesal. Kini semua anggotanya memilih melanjutkan karier secara solo. Kerna ternyata aku tak mampu.

Ditu kamu bermain cinta Ngajak tunangan kamu ne pidan. 7 hours agoOleh sebab itu 4 hal ini mungkin bisa kamu pertimbangkan sebelum memilih pasangan. Dua jam telah pun berlalu.

Menyesal aku putuskan kamu. C Menyesal aku putuskan kamu G Kerna ternyata aku tak mampu Am Menahan sisa azab cintamu Dm G Am Aduh aduh mana tahan batinku Am Mungkin Dm Mungkinkah kita bisa G Perbaiki semua C kembali. Aku anak kampung tiada pelajaran Kuli-kuli sahaja memang tidak padan Cantik bha kau itu banyak yang tergoda Lagi orang kaya Chorus Tiada keretaku bawa kau jalan-jalan Rumahku pun teda ada pun bapa punya Apa lagi belanja mahu bayar berian Kahwin sama kamu Bukannya ku tidak suka sama kamu Tapi aku takut hidup kau kan sengsara Kerana aku cinta.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Ku yakin engkaulah idamanku kau lugu tapi penuh pesona kau bukan lagi gadis yang dulu dulu gaya dan bicaramu lebih berani berani kau bukan lagi gadis yang dulu. Andai saja Ini tak terjadi Mungkin aku masih bersamamu Jalani hari Kita kan bahagia Mungkin untuk selamanya Menyesal Aku putuskan kamu Menyesal Aku benci kamu Memang salahku Yang tak bisa mengerti kamu Yang selalu saja Membuatmu menangis Maafkan aku Kini ku sadari Bahwa kaulah cinta sejati Menyesal Aku putuskan kamu Menyesal Aku.

Benar apa kau ucapkan dulu. Blink adalah grup vokal beraliran electronic pop dengan empat anggota. Untuk pergi bersiar siar.

Lirik Haruskah dari Ressa Herlambang ini dipublikasikan pada tanggal 10 Juli 2012 10 tahun yang laluLagu ini ada di dalam album Ressa Herlambang. Klangit Sesal Mendua Lyrics Chord Intro. Kini Aku mulai merasa Sedap hati mendua Perlahanku tinggalkan kamu.

Tapi Semakin jauh aku Semakin aku rindu Rindukan kamu. Aku pun menanti mu di tempat yang biasa. Aduh aduh Tuhan tolong aku.

Am Dm G C menyesal. Lirik Dewi Klangit. Menyesal aku putuskan kamu Kerna ternyata aku tak mampu Menahan sisa azab cintamu Aduh aduh mana tahan batinku.

Home K Khai Bahar Khai Bahar - Menyesal Chord. Disaat beli benar-benar sayang Ditu kamu bermain cinta. A Em A D G Em F F Bm Bm Bm Andai saja F Ini tak terjadi Em A D Mungkin aku masih bersamamu G Jalani hari Em Kita kan bahagia Cm F Mungkin untuk selamanya Bm Em Menyesal A D Aku putuskan kamu G Em Menyesal F Bm Aku benci kamu F Bm Memang salahku F Yang tak bisa mengerti kamu Em A Yang selalu saja D Membuatmu menangis G.

Lirik Lagu aku mengerti black dog bone yang dibawakan oleh penyanyi Black Dog Bone. Menyesal aku curangi kamu. Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

Lirik Ketipu Kamu dari Natasya ini dipublikasikan pada tanggal 3 September 2018 3 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Sarah EmaSingle ini didistribusikan oleh label Sakuranada. Menyesal aku putuskan kamu. Memulai karir pada 2011 Blink memutuskan bubar pada 2017.

Aku putuskan kamu F Dm E Am menyesal. Menyesal aku putuskan kamu Kerna ternyata aku tak mampu Menahan sisa azab cintamu Aduh aduh mana tahan batinku. Dulu Aku pandang diriku Kekasih yang setia Tak pernah berdusta.

Aduh aduh mana tahan batinku. Disaat beli benar-benar sayang Ditu kamu bermain cinta Ngajak tunangan kamu ne pidan Ooo. A Em A D G Em F F Bm Bm Bm Andai saja F Ini tak terjadi Em A D Mungkin aku masih bersamamu G Jalani hari Em Kita kan bahagia Cm F Mungkin untuk selamanya Bm Em Menyesal A D Aku putuskan kamu G Em Menyesal F Bm Aku benci kamu F Bm Memang.

Am memang salahku E yang bisa mengerti kamu Dm G yang selalu saja C membuatmu menangis F Dm maafkan aku kini kusadari Bm E bahwa kaulah cinta sejati. Menahan sisa azab cintamu. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Benar apa kau ucapkan dulu Takkan mudah ku lepaskan kamu Menyesal aku curangi kamu Aduh aduh Tuhan tolong aku. Menyesal aku putuskan kamu Kerna ternyata aku tak mampu Menahan siksa azab cintamu Aduh aduh mana tahan batinku. Namun bayangmu tak terlihat.

Kerna ternyata aku tak mampu. Sivia Azizah Ify Alyssa Febby Rastanty dan Agatha Priscilla. Malam itu engkau berjanji.

Video Klip Lagu Sesal Mendua Klangit. C Menyesal aku putuskan kamu G Kerna ternyata aku tak mampu Am Menahan sisa azab cintamu Dm G Am Aduh aduh mana tahan batinku Am Mungkin Dm Mungkinkah kita bisa G Perbaiki semua C kembali bersama E oooo F Kerna Dm semakin jauh aku F Semakin aku rindu G rindukan kamu C Menyesal aku. Kerna ternyata aku tak mampu.

Video Klip Lagu Sesal Mendua Klangit. Aku mulai merasa G Sedap hati mendua C Perlahanku tinggalkan E kamu F Tapi Semakin jauh Dm Aku Semakin aku F Rindu G Rindukan kamu hooo Chorus. Pasti selalu memiliki kekurangan.

Takkan mudah ku lepaskan kamu. Oct 15 2014 Rindukan kamu hooo Chorus. A Am Am Dulu Dm7 Aku pandang diriku G Kekasih yang setia C Tak pernah berdusta E7 owh.

Kau Putuskan aku kau putuskan aku Kau Putuskan aku dan kau putuskan aku Kau Putuskan aku kau putuskan aku. Aduh aduh Tuhan tolong aku. Menahan siksa azab cintamu.

Aduh aduh Tuhan tolong aku. Menyesal aku tinggalkan kamu. Menyesal aku putuskan kamu kerna ternyata aku tak mampu menahan siksa azab cintamu aduh aduh mana tahan batinkuKamu bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti iTunes Spotify dan media pembelian resmi online musik lainnya atau kamu bisa.

Menyesal aku putuskan kamu. Benar apa kau ucapkan dulu Takkan mudah ku lepaskan kamu Menyesal aku curangi kamu Aduh aduh Tuhan tolong aku. Aduh aduh mana tahan batinku.

Menyesal aku curangi kamu. Aku terburu buru menuju ke rumahmu. Lan jani iraga putuskan Pang sing ada kata menyesal Nyalanin tresna segitiga.


Khai Bahar Menyesal Lyrics Musixmatch


Quotes Love Life Kutipan Terbaik Kata Kata Kutipan Lucu


Sesal Mendua Klangit Lirik Lagu Youtube

0 Response to "Lagu Menyesal Aku Putuskan Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel